5 Tempat Pasar Sayur Organik Online

Pasar sayur organik online dapat menjadi alternatif Anda untuk memenuhi kebutuhan asupan sehat bernutrisi. Pasar online dapat Anda pilih karena beberapa pertimbangan seperti masalah waktu dan tempat yang jauh dari domisili Anda. Karena kebutuhan nutrisi untuk kesehatan tubuh itu sangat penting maka kita butuh asupan sayuran organik ini menjadi kebutuhan sehari hari yang wajib dipenuhi.

pasar sayur organik



Pasar sayur organik bisa ditemui di berbagai kota. Selain itu juga bisa ditemukan secara online. Hal ini sangat memudahkan bagi Anda yang di kota tempat tinggalnya tidak terdapat toko sayuran organik. Anda dapat membeli sayuran organik secara online dengan kualitas dan harga yang terjamin baik.


5 Tempat Pasar Sayur Organik Online


Groceria


Groceria adalah tempat menjual sayur organik online yang banyak dikunjungi para customer. Groceria menjual berbagai sayuran organik dengan berbagai kategori dan pilihan yang beragam. Anda dapat memilih Groceria untuk mendapatkan sayuran organik fresh yang terjamin sehat.

pasar online sayur organik




Pengemasan dan pengantaran di Groceria melalui berbagai tahapan yang telah terjamin higienis dan aman hingga ke tangan konsumen.

HappyFresh 


HappyFresh dapat menjadi alternatif toko online yang dapat Anda tuju untuk mencari sayuran organik bersertifikat. Berbagai macam sayuran hingga perlengkapan dapur, perbumbuan dan bahan bahan masakan lengkap di jual di sini. Selain sayuran organik, sayuran fresh, bahan makanan hewani juga dijual di sini.

HappyFresh dapat dijumpai baik secara online maupun offline. HappyFresh banyak bekerjasama dengan supermarket terkenal di berbagai kota di Indonesia. Pengemasan telah menggunakan peralatan modern, serta pengantaran menggunakan kurir profesional.

TaniHub


TaniHub menjual produk pertanian dan olahan nya yang dapat menunjang hidup sehat Anda. TaniHub melayani pemesanan sayuran organik secara online, proses pemesanan tidak ribet, serta mendapatkan produk segar berkualitas. TaniHub juga menyediakan pengiriman secara fleksibel dan bebas biaya.

Awalnya TaniHub merupakan penghubung antara petani dan pembeli. Petani dapat langsung menjual produk-produk pertanian dengan harga yang wajar dan cenderung menguntungkan bagi petani. Selain itu pembeli juga mendapatkan keuntungan yaitu sayuran lebih segar dan harga yang lebih murah.

Proses pengemasan sayuran organik di TaniHub juga dapat di request dan melalui proses kostumesasi  produk sesuai kebutuhan konsumen. Jika pelanggan menginginkan sayuran sudah di potong-potong maka akan disesuaikan dengan keinginan customer. 

pasar online sayuran




Berbelanja di TaniHub terutama produk sayuran memang menguntungkan bagi para reseller, pedagang makanan karena ada minimal pembelian untuk sayuran tertentu misalnya pembelian minimal 1 kg untuk produk sayuran.

Kecipir.com


Kecipir.com adalah e-commerce yang menjual sayur organik dengan berbagai kategori. Misalnya kategori organik bersertifikat, perlakuan organik, sehat dan hasil alam. Masing-masing kategori tertentu ada ketentuan nya misalnya sayuran organik bersertifikat memiliki jaminan organik dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga resmi. Sertifikat organik merupakan istilah pelabelan yang menyatakan bahwa suatu produk telah diproduksi sesuai dengan standar sistem pertanian organik dan disertifikasi oleh Lembaga Sertifikasi Organik yang telah diakreditasi.

Proses penyimpanan, pengemasan serta pengantaran produk di Kecipir melalui tahapan yang sangat detail dan higienis. Terutama sayuran organik yang dikemas dan dikirim dengan cara yang benar, hingga ke tangan konsumen.

Sesa.id


Sesa.id adalah tempat belanja sayur organik online. Ratusan produk sayuran organik tersedia di toko online ini dengan standarisasi organik bersertifikat. 

Proses penyimpanan buah dan sayur di Sesa.id melalui pengawasan tenaga ahli yang dapat dipercaya dan aman. Buah dan sayur organik yang dipasarkan telah terjamin keamanannya.

Harga yang ditawarkan di Sesa.id cukup ramah di kantong sehingga semua kalangan bisa menjadi pembeli dan pelanggan di Sesa.id untuk mendapatkan sayuran organik yang aman di konsumsi.

Nah, inilah pasar online sayuran organik yang dapat Anda pilih untuk memenuhi asupan nutrisi sehat dari sayuran organik segar. 

Tukangsayur.co


Tukang sayur adalah toko online yang menyediakan sayuran organik berkualitas. Sayuran organik di Tukangsayur.co melalui berbagai tahapan untuk dikategorikan sayuran organik.

Harga yang ditawarkan di Tukangsayur.co sangat ramah di kantong terjangkau untuk semua kalangan. 

Keuntungan membeli sayuran organik di pasar online:


Lebih Fresh


Sayuran organik dipanen langsung dari petani serta dikemas dengan baik melalui mesin dan tenaga ahli. 

Lebih terjamin organik 


Sayuran organik di Tukangsayur.co lebih terjamin organik karena mendapatkan sertifikat organik dari lembaga yang resmi.

Organik Bersertifikat 


Sayuran organik bersertifikat tentunya di tanam dengan kriteria tertentu dan melalui pengawasan tenaga ahli. 

Bisa Berbelanja dari Rumah


Berbelanja sayur organik di pasar online bisa dari rumah. Platform online sangat memudahkan untuk berbelanja sayuran organik yang terjangkau. 

Tidak Terbatas Waktu


Bagi Anda yang memiliki kesibukan bekerja, berbelanja sayuran organik tidak berbatas waktu. Bisa dilakukan kapan saja sepanjang memiliki smartphone atau koneksi internet. 

Nah, inilah kemudahan berbelanja sayuran organik secara online untuk pelanggan semua. Info lebih lengkapnya Yuk baca juga artikel tentang Tahapan berbisnis sayuran organik  yang penting untuk diketahui sebelum terjun ke dunia bisnis sayuran organik. Selamat mencoba!

disini.

Subscribe to receive free email updates:

15 Responses to "5 Tempat Pasar Sayur Organik Online"

  1. Saya cuma tahu happyfresh. Tapi sayangnya belum pernah coba beli dan pakai jsa mereka. Infonya disimpan dulu. Siapa tahu butuh sewaktu-waktu

    BalasHapus
  2. Saya baru pernah belanja di HappyFresh dan Sesa. Kalau yang lain belum pernah. Tapi, memang membantu banget belanja sayuran online begini.

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah belanja sayur online dan ternyata banyak ya mbak, aku masih suka yg offline entah baju atau sayur hehe lebih puas aja rasanya kalo bisa sentuh2 tapi buat yg ga sempet keberadaan pasar sayur online ngebantu banget!

    BalasHapus
  4. Belanja sayur makin sat set kalau begini, karena tinggal pilih aja kebutuhannya sayur apa aja, terus pilih deh aplikasi yang disuka.

    BalasHapus
  5. Kirain hanya happyfresh aja ternyata ada banyak lagi ya penjual sayur online organik ini
    Enaknya tinggal di kota besar seperti itu ya
    Kami yg di kampung, jangankan penjualan only, ojek online nya aja belum sampai ke sini

    BalasHapus
  6. Ternyata nggak cuma aku aja yang ngertinya cuma HappyFresh, ya. Ada banyak pasar sayur online dan namanya juga unik-unik, nih.

    BalasHapus
  7. Aku termasuk orang yang kalau belanja sayur itu lebih senang online, selain menghemat waktu dan juga barangnya yang datang bagus-bagus. Terutama untuk sayuran hijau pun aku pasti pilih yang organik.

    BalasHapus
  8. Seneng deh.. Karena sekarang era digital, jadi semua serba praktis dan mudah. Berbelanja sayur dengan kualitas terbaik dan gak perlu repot ke pasar. Dengan berbelanja bahan berkualitas, hidup pun menjadi lebih sehat.

    Aku pernah cobain belanja di Happy Fresh. Pengirimannya cepet dan sangat terbantu sekali.

    BalasHapus
  9. Belum pernah belanja sayur secara online. Tapi, tahu betul tentang Happy Fresh dan TaniHub. Senengnya ya sekarang mau beli sayuran organik bisa banget secara online.

    BalasHapus
  10. Ternyata banyak juga ya rekomendasi pasar online sayur organik. Kapan-kapan kayanya kudu coba. Selama ini beli langsung aja kalau butuh. Gak nyetok banyak juga karena belum pintar bikin food preparation

    BalasHapus
  11. Dari kelima tempat membeli sayuran organik online, aku masih merasa asing sama Groceria, ternyata ada juga ya, penamaan nya uniq. Aku familiar sama TaniHub serta happy fresh, sempet beberaoa kali beli. Memang lebih oke banget, sudah gitu kita santai dari rumah aja, nanti diantar dalam kondisi fresh serta berkalitas produknya, jadi pas mau masak lebih semangat ngolah bahan fresh.

    BalasHapus
  12. Aku bberapa kali beli sayuran online. Semua datang dalam keadaan masih bagus dan segar. Aku beli di HappyFresh, mba. Ada banyak pilihan juga beli disana. Makasih ya info lainnyaa

    BalasHapus
  13. Cuma tahu happyfresh dan itu pun belum pernah nyoba. Secara, rumah saya deket sama pasar, jadi seringnya belanja ke pasar :)

    BalasHapus
  14. Saya belanja sayur onlinenya selama ini di segari mba. Tp memang ga khusus yg organik sih. Happyfresh jg pernah ding belanja di sana. Meski harganya biasanya sedikit lebih tinggi tapi kualitas yg dijual via online lebih terjamin

    BalasHapus
  15. Saya sering mendengar aplikasi pasar online tapi belum pernah mencoba sih.btw happy fresh itu bekerja sama dengan Superindo juga ya. Saya kok sering bertemu dengan kurir Happyfresh di Superindo

    BalasHapus