Maksimalkan Potensi Anak melalui Brain Academy

Tidak terasa sudah tahun kedua kita menghadapi pandemi yang artinya sudah dua tahun pula siswa belajar dari rumah. Sebagian siswa akan terbiasa dengan cara belajar mandiri dari rumah. Mereka lambat laun mulai beradaptasi dengan iklim pembelajaran secara online. 

Brain academy





Untuk memaksimalkan kemampuan anak, memang orang tua perlu mendukung bakat dan minat anak termasuk potensi kecerdasan anak. Jika anak memiliki potensi kecerdasan naturalistik tentu gaya belajar mereka tidak sama dengan anak yang punya kecerdasan interpersonal. 

Lalu bagaimana orang tua beradaptasi dengan kemajuan zaman yang sangat cepat di era digital? Nah inilah peran belajar online. 

Belajar Online


Belajar online di zaman digital mau tidak mau harus dilakukan. Apalagi kondisi saat ini dengan masa pandemi dengan pembatasan interaksi sosial maka belajar online adalah salah satu alternatifnya. 

Belajar nline di Brain Academy


Brain Academy merupakan salah satu produk ruang guru yang merupakan tempat belajar online mengasikkan. Mengadaptasi dari kecanggihan teknologi dan tuntutan pembelajaran jarak jauh kiranya sangat tepat jika pembelajaran dilakukan secara online dengan mitra Brain Academy.

Baind Academy memadukan kelas online dan offline pertama di Indonesia dengan dukungan tenaga pengajar yang berpengalaman. Memiliki cabang di 20 kota besar di Indonesia. Sedta dilengkapi dengan kelas pengembangan diri yang akan mengantarkan siswa siswi ke PT terbaik impiannya.

Fitur-fitur Menarik di Brain Academy


Fitur-fitur menarik di Brain Academy Online yakni:
  • kelas Live interaktif dengan Star Master Teacher

  • full modul belajar dikirim ke rumah

  • belajar via HP atau laptop

  • kelas pengembangan soft skill

  • klinik PR

  • paket bimbel sesuai kebutuhan (Regular, Premium, Elite)

Nah, kita akan kupas tuntas apa saja kegunaan dari fitur-fitur keren tersebut. 

Kelas Live Interaktif dengan Star Master Teacher

Brain Academy



Kelas ini akan menampilkan pembelajaran interaktif dengan instruktur yang berpengalaman sehingga menarik minat anak untuk belajar. Kelas Live interaktif memungkinkan siswa dapat bertanya tentang kesulitan dalam memahami materi, instruktur akan membahas penyelesaian masalah secara detail dan runut sehingga dapat dimengerti dengan baik.

Full Modul Belajar dikirim ke Rumah


Terobosan baru belajar online tidak menutup kemungkinan ada paket pendampingan belajar berupa modul yang dikirim langsung ke rumah siswa. Tujuannya agar siswa dapat mengakses materi dengan baik. Menjawab dan berlatih soal.

Brain academy



Belajar Via HP atau Laptop


Siswa bebas memilih fasilitas belajar dapat melalui HP atau laptop sesuai dengan fasilitas yang ada di rumah masing-masing. Materi dan video yang ada sudah disesuaikan dengan perangkat sehingga sangat nyaman diakses melalui HP atau laptop.

Kelas Pengembangan Soft Skill


Brain Academy menawarkan kelas pengembangan soft skill yang bertujuan untuk menyalurkan bakat dan minat siswa yang serta dapat menambah wawasan minat siswa nantinya setelah lulus. 

Klinik PR

Fitur baru di Brain Academy adalah Klinik PR. Fitur ini memungkinkan siswa berkonsultasi dengan instruktur jika ada PR yang sulit dipecahkan. 

Paket Bimbel Sesuai Kebutuhan


Paket bimbel di Brain Academy sesuai dengan kebutuhan misalnya siswa memilih bimbel reguler, premium dan elit. 

Bergabung di Brain Academy dapat memfasilitasi putra-putri tercinta menemukan minat dan kompetensi mereka. Sehingga dapat memasuki jurusan perkuliahan sesuai dengan kemampuannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Maksimalkan Potensi Anak melalui Brain Academy"

Posting Komentar