Manfaat Mediakomen untuk Konten Kreator

Berbisnis di masa digital saat ini perlu penguasaan  Media. Hampir semua lini mempunyai keterkaitan dengam media digital. Oleh karena itu seorang pebisnis perlu mengiasai seluk beluk dunia publisher dengan tepat.


Apa itu MediaKomen?


Mediakomen adalah  web penyedia jasa komentar youtube, instagram, facebook, tiktok, dll


Jasa komentar Youtube dan Instagram


Bagi konten kreator salah satu faktor penentu banyak tidaknya pengunjung dalam sebuah konten adalah dengan jumlah komentar pada konten tersebut. Oleh karena itu media komen adalah pihak ketiga yang paling tepat untuk meningkatkan jumlah komentar di konten Anda.

MediaKomen  untuk Advertiser 


Advertiser dapat mempromosikan akun bisnis maupun akun personal untuk didaftarkan di media komen dengan minomum deposit 75.000. Gunakan perintah yang dapat dimengerti oleh pihak komentator agar mudah dikerjakan.

MediaKomen untuk komentator


Cara bergabung di media komen sebagai komentator yakni dengan mendaftatkan akun media sosial. Perlu diperhatikan bahwa nama media sosial wajib sama dengan nama yang didaftarkan. Pemilik akun memiliki akun Gmail, media sosial juga harus selalu aktif. Sedangkan minimum penarikan  adalah 250.000.


Sebuah konten dapat dipercaya oleh pengunjung apabila memiliki komentar yang relevan dengan konten serta memiliki komentar positif. Salah satunya adalah dengan  memanfaatkan komentar pengunjung di sebuah konten. Manfaat komentar pengunjung:

Indikator Traffic


Komentar pengunjung di sebuah konten merupakan indikator traffic. Semakin tinggi traffic sebuah konten maka semakin banyak pula komentar pengunjung. Karena jangkauan pengunjung mengakses konten tersebut lebih luas.

Indikator terpercaya konten


Pengunjung yang mengakses konten tentunya akan semakin mempercaya konten tersebut sehingga memiliki peluang lebih tinggi untuk menyebarluaskan konten tersebut. 

Indikator Populernya Produk


Apabila sebuah konten mengulas tentang sebuah produk tertentu maka tentu akan menjadi indikator populernya produk tersebut. Semakin populer sebuah produk maka semakin banyak pula komentar pengunjung terhadap produk tersebut.

Bagaimana cara sebuah konten memiliki banyak komentar?


Share Media Sosial


Langkah pertama adalah share artikel ke media sosial. Media sosial adalah tempat berkumpulnya pengunjung yang memiliki berbagai latar belakang. Setiap media sosial memiliki karakteristik pengguna berbeda-beda. Pilihlah media sosial yang paling tepat sesuai konten yang dipublish.

Membuat Konten SEO


Konten yang telah dibuat berdasarkan prinsip SEO akan menjadi konten yang direkomendasikan oleh google. Karena salah satu   cara menemukan sebuah konten adalah dengan memanfaatkan mesin pencari maka membuat konten sesuai kaidah SEO adalah langlah tepat bagi para publisher.

Membuat Konten Terupdate


Pengunjung akan memyukai konten yang selalu update. Info terbaru tentunya lebih dipilih daripada info lama.

Menggunakan Media Komen


Salah satu cara untuk memperoleh komen pada konten adalah dengan menggunakan Media komen   media komen merupakan pihak ketika yang menghubungkan antara publisher dengan pengunjung. Cara kerja media komen adalah dengan memanfaatkan website dan aplikasi yang menemukan pengunjung yang akan memberikan komen dengan artikel pesanan  pelanggan. 

Komentar dari pengunjung terhadap suatu konten secara otomatis akan masuk ke komentar pengunjung di suatu konten tersebut.

Cara menjadi Komentator di Mediakomen


  • Buka situs  Mediakomen.com
  • Buat akun di Mediakomen
  • Klik daftar 
  • Tulis data diri yang diminta seperti nama, jenis kelamin, provinsi
  • Daftarkan akun media sosial Anda seperti Instagram, Youtube, Tiktok, Twitter,dll
  • Lakukan verifikasi apabila semua data telah disubmit dengan mengecek notifikasi pada email yang didaftar.
  • Setelah diverifikasi silahkan login dengan akun dan password yang telah didaftarkan.


Apabila langkah-langkah diatas telah selesai maka Anda sudah bisa mendulang uang lewat project komentar yang di minta. 


Cara menjadi Advertiser


Untuk menjadi advertiser langkah yang harus dilakukan adalah:


  • Mendaftar akun di mediakomen.com
  • Memilih paket yang tersedia di mediakomen. Dengan rincian 10 paket, 20 paket, 50 paket dan 100 paket. Komentar Instagram, facebook, youtube dibandrol 1.500/komentar, sedangkan Review  Gmaps 2500/review, 3500 untuk rating di playstore.

Media komen

Nah, apakah sudah siap bergabung di mediakomen? Tunggu apalagi jika Anda seorang konten kreator maka mediakomen adalah partner terbaik untuk naik kelas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Mediakomen untuk Konten Kreator"

Posting Komentar