Cara Memperkenalkan Tempat Wisata dengan Rajabacklink

Halo sobat apa kabar, sudah lama tidak update artikel di blog ini, kali ini kita akan post tentang bagaimana cara mempromosikan tempat wisata atau cara memperkenalkan tempat wisata, dengan promosi online tempat wisata kita juga bisa loh menyebarluaskan informasi tentang tempat wisata yang dimiliki sehingga dikenal masyarakat dan siapa tau tertarik mengunjungi tempat wisata kita.

Cara Memperkenalkan Tempat Wisata 

cara memperkenalkan tempat wisata dengan rajabacklink


Promosi Langsung

Promosi langsung adalah menawarkan atau mempromosikan tempat wisata secara langsung melalui iklan di TV, Radio, Internet. Promosi langsung kita akan memperkenalkan langsung dan mengajak orang untuk berkunjung di tempat wisata. 

Promosi Tidak langsung

Promosi tidak langsung melalui sponsorship di acara-acara tertentu. menjadi sponsor endors maupun memberikan benefit tertentu kepada pihak-pihak dalam rangka menaikkan kepercayaan dari pihak klien. 

Promosi Lewat media Sosial

Promosi lewat media sosial dilakukan dengan memposting gambar atau membagikan link website sehingga dapat dilihat banyak orang, harapannya setelah banyak yang melihat dan mengunjungi situs atau website maka akan tertarik pula mengunjungi tempat wisata tersebut. Promosi lewat media sosial banyak platform yang bisa dipilih antara lain Youtube, Instagram, Tiktok, atau Facebook. 

Promosi Lewat Rajabacklink

Promosi lewat Rajabacklink adalah bentuk cara memperkenalkan tempat wisata dengan melibatkan publisher untuk menaikkan performa situs/website tempat wisata sehingga mendapatkan reekomendasi dari mesin pencari. 

Cara memperkenalkan tempat wisata dengan Rajabacklink:

Membuat akun di Rajabacklink 

Pilih sebagai Advertiser jika Anda sebagai pengiklan. lalu melengkapi data dan register. Daftarkan menggunak email yang aktif. Setelah berhasil register selanjutnya aktivasi lewat email yang didaftarkan. Lalu kembali ke halaman siuts Rajabacklink dan login sebagai advertiser.

Melakukan Deposit

Silahkan deposit sejumlah uang sesuai dengan ketentuan yang ada di Rajabacklink. Besar deposit sesuai dengna budget yang kita miliki. Tentunya nanti akan disesuaikan dengan jumlah artikel yang dipesan. 

Memesan backlink dengan cara membeli backlink sesuai jumlah saldo yang kita miliki. Perhatikan situs yang ingin dipesan, ketentuan kata, backlink dan keyword.

Tunggu sampai publisher selesai mengerjakan task yang dipesan, lalu review dan terima jika sudah benar maka saldo akan terkirim kepada pihak publisher.

Review dan Approved

Apabila publisher sudah mengerjakan task, kita berhak me review artikel tersebut dengan memerikas apakah sudah benar penempatan kata kunci, backlink ketentuan jumlah kata atau hal lainnya yang telah kita cantumkan pada deskripsi saat pemesanan task. Jika masih belum sesuai dengan task yang ada maka kita berhak meminta publisher untuk memperbaiki kesalahan yang ada pada artikel dan menunggu hingga publiher menyelesaikannya. Tenggat waktu publisher memperbaiki artikel sekitar 3 hari. Jika publisher menyelesaiakan kurang dari 3 hari tersebut maka artikel akan kita nhtakan diterima namun jika dalam waktu tiga hari pihak publisher tidak menyelesaiakan task yang diberikan maka secara otomatis pemesanan akan batal dengan sendirinya. 

Apabila artikel yang diberi backlink ke situs atau blog tertentu maka situs yang menayangkan artikel tersebut dikenal dengna backlink akan secara otomatis dibaca oleh mesin pencari, semakin banyak backlink yang kita sebar di berbagai situs/blog maka akan semakin meningkat situs/blog/website tersebut dan tentunya bisa saja mendai page one dan akan ditemukan oleh banyak pengunjung di mesin pencari. 

Nah, mudah sekali bukan cara memperkenalkan tempat wisata dengan rajabacklink. Selamat mengembangkan tempat wisata dan biarkan Rajabacklink yang bertugas untuk mempromosikannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperkenalkan Tempat Wisata dengan Rajabacklink"

Posting Komentar