Review Hoster.co.id: Mulai Ide bisnis Tanaman Hias dengan sewa Hosting

Salah satu bisnis digital yang sedang tinggi permintaannya saat ini adalah Bisnis tanaman hias. Bisnis ini bisa dijalankan secara digital sehingga sudah mulai menjadi ladang bisnis empuk di pasaran. Banyak yang telah merasakan bagaimana melonjaknya omset bisnis tanaman yang bisa menjangkau pasar tidak terbatas. Pembeli tanaman hias bisa dari mana saja dan kapan saja tidak ada batasannya. Hal ini tentu adanya suport sistem yang baik seperti layanan hosting untuk website bisnis digital yang memiliki performa baik pula. 


Awali dengan Sewa Hosting di Hoster.co.id


Pertama kali mengenal platform digital tentu sangat akrab dengan hosting. Hosting adalah tempat penyimpanan data website berupa file, video, gambar, serta data penting yang ada di sebuah website. Kebutuhan hosting ini sangat penting terutama untuk penyimpanan data, keamanan data pengguna dan sebagainya. Untuk itu diperlukan hosting terbaik dengan performa yang sudah terbukti layak. 

Layanan Hosting di Hoster.Co.Id


Hoster.co.id adalah layanan penjualan hosting yang murah meliputi layanan Registrasi Domain, Unlimited Hosting SSD, Dedicated Hosting, Dedicated Server, VPS Indonesia, Cloud VPS, serta Layanan Tambahan yang dibutuhkan oleh pengguna hosting. 

Produk yang ada di Hoster.co.id 


Sebagai penyedia hosting berkualitas namun juga terjangkau Hoster memiliki produk LittelOne, HosterOne dan MasterOne dengan spesifikasi masing-masing sebagai berikut:

 
LittleOneHosterOneMasterOne
UNLIMITED SSD WEB SPACEUNLIMITED SSD WEB SPACEUNLIMITED BANDWIDTH 1Gbps IIX Link
UNLIMITED BANDWIDTH 1Gbps IIX LinkUNLIMITED BANDWIDTH 1Gbps IIX LinkUNLIMITED MariaDB Database
UNLIMITED MariaDB DatabaseUNLIMITED MariaDB DatabaseUNLIMITED Email Akun
UNLIMITED Email AkunUNLIMITED Email AkunUNLIMITED ADD ON DOMAIN
0 ADD ON DOMAINUNLIMITED ADD ON DOMAIN4 CORE vCPU @2GHz
1 CORE vCPU @2GHz2 CORE vCPU @2GHz8GB Memory RAM
1GB Memory RAM4GB Memory RAM1.500.000 Inode
250.000 Inode750.000 Inode400 Entry Proses
50 Entry Proses200 Entry ProsescPanel Terbaru
cPanel TerbarucPanel TerbaruLiteSpeed Enterprise Web Server
LiteSpeed Enterprise Web ServerLiteSpeed Enterprise Web ServerServer Indonesia
Server IndonesiaServer IndonesiaSupport 24/7/365
Support 24/7/365Support 24/7/365Garansi 30 Hari
Garansi 30 HariGaransi 30 Hari

Harga Layanan Hosting di Hoster.co.id Terjangkau


Bagi pemula bisnis tanaman hias digital tentu sangat menginginkan layanan hosting yang cepat dan aman namun juga harga terjangkau. Nah, Hoster menawarkan keinginan costumer tersebut dengan manwarakan harga terjangkau. Untuk Layanan LittleOne diberikan harga Rp 199.000 pertahun, sedangkan HosterOne Rp 199.000/tahun dan layanan MasterOne Rp 399.000/tahun. Harga ini sangat terjangkau untuk pemilik website bisnis digital. Namun juga akan menjadi website profesional impian Anda. 

Masing-masing produk hosting memiliki keunggulan tersendiri sesuai kapasitas website bisnis yang Anda inginkan. Setiap bisnis yang profesional membutuhkan suport website yang mumpuni untuk memperkenalkan produk kepada masyarakat. Apalagi semua pengunjung digital yang memungkinkan melihat produk kita hanya dengan klik pada smartphone saja. 

Sama halnya dengan toko bisnis tanaman hias digital juga harus memperhatikan layanan toko tersebut apakah bisa diakses dengan cepat atau tidak. Untuk itu sebagai pemilik bisnis digital perlu mengupgrade website nya agar terus dapat melayani costumer dengan baik. Menjamin ketersediaan produk, update produk, distribusi produk hingga sampai ke tangan konsumen dengan baik.

Cara Sewa Hosting di Hoster.co.id


Langkah-langkah menyewa hosting di hoster.co.id adalah sebagai berikut:

1. Masuk ke halaman home di hoster.co.id


Terlebih dahulu silahkan akses hoster.co.id di browsher Anda. Hingga halaman home hoster akan terbuka. 

2. Register


Apabila Anda akan menyewa hosting lakukan dengan mempelajari produk yang Anda inginkan. Sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Lalu lakukan register dengan email. 

3. Login


Setelah berhasil register maka lakukan login dengan email dan pasword yang telah didaftarkan.

4. Masukkan nama domain


Langkah selanjutnya masukkan nama domain yang Anda miliki. 

5. Lakukan pembayaran sesuai dengan paket yang Anda ambil hingga muncul faktur. 


6. Selesai

Langkah Memulai Bisnis Tanaman Hias Digital dengan sewa Hosting di Hoster.co.id


sewa hosting di hoster.co.id


Memulai bisnis tanaman hias digital harus memperhatikan langkah-langkah sebagai berikut:

Stok Tanaman

Jika mau memulai bisnis tanaman hias harus memperhatikan stok tanaman hias yang akan dijual. Perbanyaklah stok produk tanaman hias yang ingin dipasarkan. Bisa dengan produksi tanaman hias sendiri dengan skala kecil maupun produksi tanaman hias berskala besar. Pastikan stok produk aman untuk menjamin kepuasan pelanggan apabila telah mulai dilaunching. Jika memnungkinkan kerjasama dengan petani tanaman lainnya bisa juga dilakukan untuk mengantisipasi apabila kehabisan produk. 

Foto Produk yang Profesional


Tanaman hias yang diminati oleh konsumen adalah yang mampu menarik hati saat konsumen melihat foto tanaman hias tersebut. Yang harus diingat bahwa bisnis digital tidak pernah lepas dari penampilan produk yang ditampikan pada platform digital tempat dipasarkan. 

Gunakan selalu foto-foto profesional yang terlihat bagus dan menarik. Jika tidak mampu memotret produk dengan baik bisa menyewa fotografer yang akan membantu memotret tanaman sehingga menjadi menarik pengunjung. 

Marketing Profesional


Saat produk telah siap dipasarkan maka kita membutuhkan sistem marketing yang baik untuk membantu memperkenalkan produk kepada pengunjung. Gunakan marketing yang profesional seperti layanan costumer servis 24 jam, admin media sosial maupun copy writing yang baik. Pengunjung yang tadinya hanya sekedar melihat-lihat produk tanaman tentu akan menjadi tertarik jika mendapatkan layanan chat yang cepat responnya. 

Menggunakan Platform yang tepat


Platform yang tepat akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Bisnis digital sangat tergantung pada penggunaan platform untuk keperluan bisnis. Sangat tepat jika menggunakan website yang profesional yang dapat diakses dengan mudah dan cepat oleh pengunjung. Website yang profesional itu memenuhi kriteria:
  • Akses cepat
  • Keamanan terjamin
  • Data pengguna aman
  • Layanan customer cepat
  • Biaya terjangkau
Kriteria diatas didapat dari layanan hosting di Hoster.co.id yang memungkinkan membantu Anda mewujudkan bisnis tanaman hias impian Anda. Bisnis Fashion, maupun bisnis kuliner sesuai dengan minat Anda. 

Seperti membangun bisnis fashion Anda tentu harus selalu update dengan tren fashion terkini agar dapat memenuhi keinginan pasar.

Nah, sudah siapkah memulai bisnis tanaman dengan sewa hosting di hoster.co.id? Yuk kita mulai berbisnis dari sekarang. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Hoster.co.id: Mulai Ide bisnis Tanaman Hias dengan sewa Hosting "

Posting Komentar